Annelise Klepper Sebagai Juara Junior Amerika Utara

Annelise Klepper Sebagai Juara Junior Amerika Utara – Untuk 2019 North American Junior Riders Champion Annelise Klepper tujuannya mengejar gelar kedua berturut-turut di 2020 NAYC di Traverse City, Michigan telah naik asap dengan pembatalan acara karena pandemi korona yang sedang berlangsung. Covid-19 telah membalikkan kalender kompetisi FEI untuk seluruh musim semi dan musim panas dan memberlakukan cara hidup baru untuk semua.

Rumah dalam keadaan lockdown di McCutchenville, Ohio, dan menyesuaikan diri dengan “new normal”, Annie yang berusia 15 tahun kembali ke rumah dari musim yang sukses di Global Dressage Festival 2020 di Wellington, Florida, di mana karirnya sebagai pengendara dressage internasional dimulai pada 2018. https://west-sands-resort.com/

Annelise Klepper Sebagai Juara Junior Amerika Utara3

Pony Start

Klepper membuat debut pertunjukan internasionalnya pada usia 13 di tingkat kuda poni FEI dengan HB Virginia, kuda pacu kuda Westfalian dari Vivaldi x Principal Boy. Duo muda ini berkompetisi dalam tiga CDI di Wellington dan mendapatkan mil pertamanya di arena yang sama di mana pesaing terbesar Amerika. https://west-sands-resort.com/

Mengenal persaingan internasional dan proses keseluruhan CDI sejak usia muda sangat berharga bagi Annie. Itu membuatnya lebih nyaman dengan pertunjukan tekanan tinggi, keterampilan yang sangat membantu dalam kejuaraan nasional dan benua. Ia benar-benar mengetahui bahwa wahana yang buruk bukanlah akhir dunia, yang juga membantu saya menghargai wahana yang baik.Pasangan ini mengakhiri musim pertama mereka di 2018 U.S. National Dressage Championships di mana mereka mendapatkan pengalaman cincin. Klepper terpilih untuk Perjalanan Pendidikan ke Inggris, yang diselenggarakan oleh Dressend4Kids Lendon Gray, pada Agustus 2018. Kelompok ini menghadiri Kejuaraan Pony Eropa 2018 di Bishop Burton, peternakan induk Mount St John Equestrian, dan fasilitas pelatihan Olympian Carl Hester.

Dari Ponies ke Horses

Meskipun Annie tidak memiliki kuda yang lebih besar, keluarga memutuskan untuk melakukan transisi awal ke tingkat junior dan kuda. “Kami tidak dapat memiliki beberapa kuda dan kuda untuk kompetisi tingkat ini, jadi kami memutuskan bahwa akan lebih baik untuk mendedikasikan sepenuhnya pelatihan dan bersaing di satu tingkat,” jelas Klepper. “Kami memutuskan untuk beralih ke kuda. Dalam dunia yang sangat sempurna kami tahu kami membutuhkan yang sangat istimewa yang idealnya dapat membawa saya dari Juniors ke Young Riders dan seterusnya. Itu adalah tugas yang berat, tetapi saya berharap dan juga sangat bersemangat untuk bab baru ini.”

Pada akhir 2018, Happy Texas Moonlight (oleh Happy Diamond x Top of Class) yang sekarang berusia 13 tahun bergabung dengan keluarga sebagai hadiah Natal. Teluk gelap Oldenburg adalah raksasa lembut yang berdiri setinggi 18 tangan dan dia dijuluki Louis atau “Lounicorn” secara damai. “Saya sangat beruntung telah menemukan kuda jantungku,” kata Klepper tentang perjalanannya ke Jerman di mana dia menemukan Louis. “Aku tahu dari 30 detik pertama perjalanan awal kami bahwa dialah yang pertama. Kami hampir tidak mencobanya karena ukuran tubuhnya. Sebenarnya, kami benar-benar ada di sana untuk melihat kuda lain. Dia adalah penggerak yang benar-benar luar biasa dan sangat benar dalam pelatihannya. Ketika saya pertama kali mengendarainya, saya bisa mengatakan bahwa dia ingin menyenangkan dan menikmati pekerjaannya. Dia adalah kuda termanis di dunia – seorang lelaki sejati dan perawakannya yang besar membuatnya sangat menonjol!”

Annelise Klepper Sebagai Juara Junior Amerika Utara2

Ambil Scene Junior oleh Storm

Dibimbing oleh Kristin Stein, duo baru ini tidak perlu banyak waktu untuk menemukan berbagai hal. Setelah satu CDI di Florida, di mana mereka memenangkan dua dari tiga kelas, Annie dan Happy Texas Moonlight dipilih pada tim Wilayah 2 dan menuju ke Kejuaraan Pemuda Amerika Utara di North Salem.

“Kami benar-benar mengklik setelah beberapa bulan pertama pelatihan kami di Wellington, dan terjun ke musim kompetisi CDI yang sukses dengan cukup cepat, yang benar-benar memperkuat kemitraan kami,” kata Annie. Klepper dan Happy Texas Moonlight mengambil alih NAYC. Setelah mempelopori tim Wilayah 2-nya untuk medali tim perak, Annelise pergi pada individu yang menang dan emas Kur sebagai junior termuda hingga saat ini dengan emas dua kali lipat pada usia 14.

“Saya benar-benar tidak berharap untuk memenangkan NAYC pada 2019. Saya sangat senang berada di sana,” aku Annie. “Aku benar-benar masih tidak percaya! Aku merasa sangat beruntung telah berbagi pengalaman itu dengan kudaku. Sungguh tidak nyata bisa berdiri di podium di sebelah pebalap yang berbakat. Rekan satu timku di daerah 2 sangat mendukung sepanjang seluruh pertunjukan. NAYC adalah awal fase baru dalam karier berkuda saya.” Setelah musim pertunjukan musim panas yang brilian, lapisan gula pada kue tiba sebulan kemudian pada bulan September, ketika Klepper diserahkan ke 2019 Discover Dressage USEF / USDF Emerging Athlete Program.

Show Schedule for 2020 Up in the Air

Sebagai Juara Riders Junior Amerika Utara yang berkuasa, Annelise dan Happy memiliki reputasi untuk hidup sampai ketika mereka kembali ke Florida untuk musim pertunjukan musim dingin 2020. Pasangan ini berkompetisi dalam tujuh tes di empat CDI dan memenangkan semuanya. Annelise baru saja menyelesaikan semua skor kualifikasi untuk 2020 di CDI terakhir di Wellington ketika pandemi korona menghentikan semuanya.

“Ketika pertunjukkan dimulai lagi, saya ingin sekali tampil di Prix St Georges saat saya melanjutkan di Juniors,” kata Klepper. “Jangka panjang, aku ingin tetap dengan lintasan pemuda; bekerja menuju Young Riders dan Under 25.” Kejuaraan Pemuda Amerika Utara 2020 di Kota Traverse, MI, telah dibatalkan, yang berarti bahwa semua mata tertuju pada 2021.

Annelise Klepper Sebagai Juara Junior Amerika Utara1

Corona Times di Lockdown

Meski di lockdown di Ohio, Annie masih beruntung bisa naik, memiliki kudanya di rumah. “Florida sangat tangguh pada kuda, jadi Louis ada di surga di sini di Ohio dengan suhu yang lebih dingin dan padang rumput yang subur,” kata Annie, yang melanjutkan pelatihannya dengan Stein.

“Kami bekerja sangat keras pada musim dingin ini untuk memoles tes Junior saya untuk ditampilkan di CDI’s di Global. Kami juga sedang mempersiapkan tes PSG sebelum pertunjukan dibatalkan karena virus,” kata Klepper, “Sekarang kita kembali ke Ohio, Kristin melakukan perjalanan dua jam ke pertanian kami dua kali seminggu untuk pelajaran langsung (masih menjaga jarak sosial tentu saja!) Dan memberikan pelajaran virtual hari-hari pelatihan lainnya dalam seminggu. Saat ini, kami mengambil hal-hal secara perlahan, melakukan banyak peretasan dan memungkinkan periode relaksasi yang layak untuk Louis. “

Bersama dengan ibu Annie, Shannon mengelola sebuah perusahaan pakaian kecil milik keluarga, “Annie’s Equestrienne Apparel” yang berspesialisasi dalam pakaian pertunjukan. “Saya dan ibu saya memulai bisnis ketika saya masih muda dan baru saja mulai bersaing. Sangat menyenangkan melihat bagaimana merek telah tumbuh dan matang bersama saya,” kata Klepper.